AGM Apresiasi Lanal Balikpapan

by -122 Views

 

BERITAPENAJAM.Net, – Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) kedatangan tamu yang merupakan Komandan Lanal (Dan Lanal) Balikpapan, Kolonel Laut (P) Andri Kristianto didampingi sejumlah personil dari satuan ini, Senin, (5/10) siang.

Kunjungan tersebut sekaligus penyampaian laporan atas rangkaian kegiatan Lanal Balikpapan dalam rangka Dawilhanla Wilayah Pesisir Tahun 2020 yang dipusatkan di Kelurahan Pantai Lango, Kabupaten PPU belum lama ini.

Dikatakan Kolonel Laut, Andri Kristianto Dawilhanla merupakan pemberdayaan masyarakat pesisir melalui Binpotmar, yakni menyelenggarakan kegiatan pemberdayaan wilayah pesisir sebagai salah satu upaya untuk mendukung program pembangunan daerah. Untuk kegiatan tahun 2020 ini dipusatkan di kelurahan pantai lango, kecamatan penajam, Kabupaten PPU.

Kegiatan Dawilhana wilayah pesisir tambah dia, dilaksanakan melalui kegiatan fisik dan non fisik bekerjasama dengan Pemda maupun masyarakat setempat.

” Berbagai kegiatan fisik yang telah dilaksanakan di kelurahan pantqi lango diantaranya renovasi masjid, penggantian jembatan kayu, renopasi Polindes, renopasi gedung serbaguna hingga kegiatan bersih pantai, ” jelas Andri Kristianto.

Bupati PPU, AGM dalam kesempatan ini memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada jajaran Lanal Balikpapan yang telah berpartisifasi ikut membangun di daerah PPU. Kegiatan bertujuan untuk mengangkat taraf hidup masyarakat serta menciptakan stabilitas politik, ekonomi, sosial, budaya dan pertahanan keamanan.

” Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran Lanal Balikpapan yang telah berfartisipasi dalam pembangunan, terutama kelurahan Pantai Lango yang berada diwilayah pesisir Kabupaten PPU ini, ” ucap AGM.

Dalam kesempatan ini AGM juga memberikan kenang-kenangan berupa cindra mata kepada Danlanal Balikpapan, Andri Kristianto. (Hms/bp5)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.