Abdul Rachman Ingin Membela Tim Tanah Kelahirannya Sebelum Pensiun

by -347 Views

BERITAPENAJAM.Net – Pemain Sepak Bola Profesional Abdul Rachman yang merupakan pemain andalan Pusamania Borneo Fc menilai kondisi sepak bola di daerah tercintanya dinilai masih kurang berkembang lantaran masih tidak adanya perubahan persepak bola di Penajam Paser Utara (PPU), tetapi dirinya berharap dengan berlaganya tim sepak bola Penajam Utama di Liga 3 yang saat ini sedang bertanding di kota Bontang adalah awal yang baik.

“Kondisinya masih stagnan atau masih berjalan di tempat, tetapi syukurnya tahun ini ikut serta di Liga 3 di Bontang,” ungkapnya saat dihubungi melalui WhatsApp.

Atlit Sepak Bola di Benua Taka memiliki daya saing di East Kalimantan, maupun di luar daerah karena terbukti saat ini tim dari PPU masih menempati peringkat teratas di Liga 3 Regional Kalimantan Timur (Kaltim) mengungguli tuan rumah Bontang Fc yang merupakan andalan masyarakat kota Taman.

Pria yang berdomisili di kelurahan Nenang, kecamatan Penajam tersebut mengungkapkan bahwa anak muda PPU harus lebih mendipsilinkan diri agar kondisi kesehatan terjaga.“Bakat pemain bola kita bagus- bagus, hanya saja mungkin anak- anak muda PPU belum menyadari kedisiplinan diri sendiri, mulai dari jaga pola makan, istirahat, tidak begadang maupun tidak merokok, itu bukan untuk orang lain, tetapi untuk dirinya sendiri jika ingin maju, itu harus disadari,” tuturnya, Selasa (16/05/2017).

Pemain yang membela Tim Nasional Indonesia (Timnas) pada Piala Suzuki AFF 2016 tersebut mengatakan bahwa pelatih adalah seorang yang memiliki peranan penting untuk membentuk bibit- bibit sepak bola dan dirinya berharap semua elemen sepak bola di PPU untuk bersatu padu, mulai dari tataran atas maupun bawah, jujur, ikhlas untuk memajukan sepak bola Benua Taka. Pria yang biasa disapa Rachman tersebut menyakini bahwa sepak bola PPU bisa berkembang dan berharap PPU memiliki tim Liga Profesional serta berkeinginan membela tim tanah kelahirannya sebelum pensiun menjadi atlit sepak bola profersional. (W11/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.