7 Ciri-Ciri Pria Yang Baik Untuk Wanita

by -416 Views
BERITAPENAJAM.Net -Pria yang baik adalah idaman setiap wanita, tapi apakah semua wanita tau bahwa Pria itu baik untuknya atau tidak? Hemm, sungguh ironis memang jika wanita yang telah beberapa kali mengenal Pria yang buruk baginya maka dia akan beranggapan juga bahwa semua Pria itu sama saja. Tentu tidak! Jangan menyimpulkan seperti itu, karena semua pria tidak seperti itu. Biasanya pria baik akan lebih banyak tersembunyi dan tidak banyak menampakkan diri dengan sesuatu yang ‘wah’. Dia akan terlihat biasa-biasa dari luar dan tidak terlalu muluk-muluk.
Bagi wanita sangat penting memang mengetahui pria yang baik untuk menjadi pasangan anda, tapi kebanyakan wanita tidak tahu ciri-ciri pria yang baik itu seperti apa. Yang ada mereka hanya memperhatikan penampilan dan gaya yang ‘wah’ seorang pria, tapi setelah tau pria itu tidak baik baginya maka akan beranggapan bahwa semua pria itu sama saja. STOP anggapan salah tersebut! Mari kita bahas Ciri-Ciri pria yang baik untuk wanita
1. Tepat Menentukan Pilihan
Yups, premajanya alah sebagai seorang pemimpin kelak saat anda telah jadi miliknya seutuhnya. Jadi pria baik adalah yang Tepat Menentukan Pilihan, dia akan menuntun anda dalam menentukan pilihan.
2. Tau Mana Benar Mana Salah
Pria yang baik adalah dia yang bisa membedakan mana benar mana salah, dan jika benar dia akan melakukannya, dan jika salah dia akan meninggalkannya. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan semua tindakannya.
3. Bisa Diajak Kompromi
Dalam hubungan yang baik maka dia akan bisa diajak berkompromi. Jadi dia tidak akan selalu menuntut anda untuk bisa menuruti apa kemauannya, tapi dia juga akan bisa menuruti kemauan anda.
4. Peduli Dan Menghargai
Pria yang baik tidak akan pernah menyakiti perasaan pasangannya. Pria itu akan selalu setia, perhatian, menghormati dan menghargai anda sebagai wanita. Dia juga tidak akan merendahkan anda, dia akan meninggikan anda.
5. Penyayang
Meskipun dari fisik pria kelihatannya sok tangguh dan seperti tidak peduli tapi di sisi dalam pria yang baik akan ada sisi penyayang. Dia bisa menyayangi anda apapun yang terjadi, dia bisa menjadi apa yang anda inginkan, dan dia akan sedikit memanjakan anda. Untuk memprediksi karakter dari seorang pria, anda bisa membacanya dari zodiak yang pria tersebut miliki. Caranya adalah dengan membaca karakter berdasarkan zodiak seperti artikel sebelunya.
6. Optimis dan Ceria
Pria yang baik adalah dia yang selalu optimis dan ceria. Anda tidak akan pernah tau bagaimana kehidupan anda dimasa depan, anda hanya bisa merencanakannya dengan baik. Dia akan tetap optimis meskipun sesuatu yang direncanakannya gagal, dia akan tetap ceria bersama anda melewati semua cobaan yang menerpa kalian.
7. Cerdas Dan Bertanggung Jawab
Cerdas dan Bertanggung Jawab adalah dua hal yang harus dimiliki untuk menadi pria yang baik. Cerdas disini yang saya maksud bukan hanya cerdas dalam hal ‘nilai (kuantitas)’ tapi ‘bobot (kualitas)’. Seperti yang sudah saya terangkan diatas bahwa pria baik akan tepat menentukan pilihan dan tau mana benar mana salah. Dan lagi, pria baik akan bertanggung jawab mengurus dirinya, anda, dan keluarganya.
Jika anda menemukan sebagian besar ciri-ciri tersebut paa seorang pria maka anda patut untuk mempertahankannya. Anda juga bisa melakukan pendekatan pada pria tesebut dengan memanfaatkan informasi seputar zodiak yang dia miliki. Caranya dengan melakukan PDKT berdasarkan zodiak mereka.
Sekian Ciri-Ciri Pria Yang Baik Untuk Wanita yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda. Jangan salah pilih dan akhirnya menyimpulkan semua pria itu sama saja, temukan pria terbaik anda disana. Salah satunya yang telah menulis artikel ini.
Sumber: inforemajaterbaru.com

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.