50 Personel diterjunkan Guna Melakukan Pengejaran Terhadap Pelaku Pencuri Sarang Walet

by -226 Views

BERITAPENAJAM.Net –Polres Penajam Paser Utara (PPU) mengerahkan personel sebanyak 50 anggota kepolisian Polres PPU untuk melakukan penyisiran terhadap pelaku pencurian sarang burung walet di Desa Labangka. Jajaran Kepolisian melakukan pengejaran di Kabupaten Paser, Kabupaten Barito Timur Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Kabupaten Barito Selatan Kalteng.

Kapolres AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa Tim Polres PPU mengerahkan sebanyak 50 Personel dengan senjata lengkap. “Personil yang kita terjunkan kelapangan mencapai 50 orang personel dengan kekuatan penuh serta menggunakan senjata lengkap. “ujarnya. Senin, (30/01/2017).

Teddy juga mengatakan bahwa polres tidak akan segan-segan apabila pelaku tindak pidana meresahkan dan membahayakan masyarakat akan di tindak tegas agar tidak mengulangi perbuatannya. “Polres PPU, tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan tindak pidana apapun apabila melawan petugas dan membahayakan keselamatan, masyarakat akan kita lakukan tindakan tegas seperti dua orang tersangka pencuri walet yang terkena tembak untuk tidak mengulangi perbuatannya, “pungkasnya. (pad)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.