5 Pelamar Lolos Seleksi UKK Jabatan Direktur Perumda Benuo Taka

by -35 Views
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Saya Manusia (BKPSDM) PPU, Khairuddin (Beritapenajam/Dian MS).

BERITAPENAJAM – Seleksi terbuka pengisian jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Benuo Taka Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) periode masa jabatan tahun 2022-2027 terus bergulir.

 

Pasalnya, Pemerintah Daerah melalui Panitia Seleksi Jabatan Direktur Perumda Benuo Taka Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mengumumkan lima (5) peserta yang lolos dalam tahap hasil Ujian Kelayakan dan Kepatutan (UKK).

 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Saya Manusia (BKPSDM) PPU Khairuddin, mengatakan lima peserta itu lolos dalam tahap UKK. Nama-nama yang lolos dalam tahap UKK itu nantinya akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Presentasi Makalah dan Wawancara Akhir.

 

“Tahapan ini nanti dilaksanakan pada Rabu 29 September 2022 pukul 09.00 WITA, dilaksanakan di ruang Aula Lantai 3 sekretariat pemerintah kabupaten PPU, peserta semua diwajibkan menggunakan kemeja polos lengan panjang, berdasi dan celana panjang warna gelap,” kata Khairuddin, Senin (26/9/2022).

 

Adapun nama-nama yang lolos dalam tahap UKK diantaranya adalah Amrul Alam, Arief Purnawarman, Edy Triyono Sumartadi, Fadliansyah, dan Sulaiman,

 

Dijelaskan kembali oleh Khairuddin, dalam tahapan presentasi makalah nantinya peserta menyiapkan bahan presentasi (slideshow) dalam format pdf dari penulisan makalah pada saat Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK). Bahan Presentasi dan Makalah tersebut agar dapat dikirim ke email seleksiterbukaPPU@gmail.com, paling lambat tanggal 27 September 2022.

 

Setiap perkembangan informasi mengenai seleksi akan disampaikan melalui tautan resmi di https://bkd.penajamkab.go.id, kelalaian tidak mengikuti informasi menjadi tanggung jawab peserta. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut terkait pelaksanaan seleksi, peserta dapat mengirimkannya melalui email seleksiterbukaPPU@gmail.com. (ADV).

Berikut draft peserta yang lolos dalam tahap hasil Ujian Kelayakan dan Kepatutan (UKK) :

[embeddoc url=”https://beritapenajam.net/wp-content/uploads/2022/09/pengumuman-1.pdf” cache=”off”]

 

Penulis : Dian MS

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.