Mahasiswa PPU di Rusia Ambil Bagian Wonderful Indonesia

by -336 Views

BERITAPENAJAM.Net-Memperlihatkan identitas budaya Negri sendiri diNegri orang menjadi sebuah kebanggaan untuk mahasiswa-mahasiswa Kalimantan yang berkuliah di Rusia.

Melalui jaringan internet, tim beritapenajam.net mendapat informasi bahwa mahasiswa kalimantan yang kuliah di rusia mengikuti atau menyelenggarakan acara wonderful Indonesia yakni acara perkenalan seni dan budaya indonesia.

img_3637

Jabir Afandi Pratama salah satu mahasiswa PPU yang berkuliah di Rusia mengungkapkan bahwa ikut ambil bagian dari kegiatan tersebut. “Kebetulan saya juga mempersembahkan sebuah lagu dan memainkan alat musik dayak yaitu (Sape) dengan mengkaloborasikan alat-alat musik modern,” ucapnya saat menyampaikan informasi kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut mengusung tema taste of indonesia, kegiatan tersebut juga didukung oleh kementrian Pariwisata dan kebudayaan Indonesia serta Kedutaan Besar Repoblik Indonesia di Rusia.

Acara ini diadakan oleh organisasi perhimpunan mahasiswa Indonesia di rusia dengan nama PERMIRA. Pada Tanggal 14 Oktober 2016 kemarin, di kota Kazan. Yang kotanya berpenduduk mayoritas muslim.(win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.