(3) Erwin Izharuddin, Figur Yang Siap Mengabdikan diri di PPU Menuju Pilkada 2018

BERITAPENAJAM.NET- Banyak Bakal Calon (Balon) menuju Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) yang bermunculan cukup menjadi perhatian masyarakat. Jika sebelumnya Raup Muin dan Alimuddin menjelaskan niatan untuk maju dalam pesta demokrasi PPU, kali ini Beritapenajam.net menampilkan sosok Erwin Izharuddin. Saat di wawancarai tim beritapenajam.net Erwin mengungkapkan keseriusan nya untuk hadir di PPU dalam rangka mengabdikan diri.”Menjanjikan bukan cara saya, tapi dengan memberikan bukti nyata akan saya lakukan, jika amanah masyarakat PPU diberikan kepada saya,” ujarnya.

Erwin merupakan seorang pengusaha yang sudah merintis usaha sejak tahun 2007 dan saat ini, pria menilai dirinya sudah saatnya mengabdikan diri untuk daerah. “Saya banyak beraktifitas di luar daerah, dengan segala pertimbangan dan niat yang tulus sudah saatnya saya berbuat untuk daerah,” ujarnya.

Dirinyanya mengungkapkan salah satu  yang akan dilakukannya yaitu program yang langsung menyentuh masyarakat  yaitu peningkatan Usaha Kecil Menengah (UKM). Dirinya berpendapat bahwa kekuatan UKM akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat PPU. “Dengan UKM kita dapat bersama-sama memajukan daerah dan mensejahterakan warga,” tuturnya.

Pria kelahiran kota Samarinda ini, menjelaskan bahwa PPU memiliki potensi yang sangat luar biasa apa bila terkelola dengan baik. “InssyAllah semua sudah kita siapkan. Kita tidak hanya siap menang tapi kita juga siap untuk menjalankan program-program yang dapat mensejahterakan masyarakat,” tuturnya.

Pihaknya juga mengungkapkan dalam proses Pilkada PPU 2018, pihaknya telah menurunkan tim dalam rangka menyerap aspirasi apa yang diingkan masyarakat PPU dengan sosok pemimpin masa depan.(adv/bp/ril)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Penajam Utama Menuju Final di Piala Soeratin

Rab Okt 25 , 2017
BERITAPENAJAM.NET- Banyak Bakal Calon (Balon) menuju Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) yang bermunculan cukup menjadi perhatian masyarakat. Jika sebelumnya Raup Muin dan Alimuddin menjelaskan niatan untuk maju dalam pesta demokrasi PPU, kali ini Beritapenajam.net menampilkan sosok Erwin Izharuddin. Saat di wawancarai tim beritapenajam.net Erwin mengungkapkan keseriusan nya untuk hadir di PPU […]
%d blogger menyukai ini: