27 Personil Sabhara Mengamankan Objek Wisata Tanjung Jumlai

BERITAPENAJAM.Net– Satuan Sabhara Polres Penajam Paser Utara (PPU) menerjunkan personilnya selama musim libur panjang Natal dan Tahun Baru 2017 di tempat rekreasi Pantai Tanjung Jumlai.

Kepala Satuan Sabhara AKP H. Kustiana mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “Kami disini atas perintah Kapolres untuk mengamankan sejumlah titik yang dikira cukup rawan, seperti pesisir Pantai Tanjung ini kami menurunkan personil kurang lebih 27 Orang. Kemudian untuk objek wisata Kampung Baru Mangrove kami juga menurunkan personil disana,” ujarnya, Senin (2/1/2017).

Kustiana juga mengatakan bahwa sejumlah masyarakat yang berkunjung ke tempat objek wisata merasa aman dan nyaman dengan adanya personil yang menjaga di setiap titiknya. “Alhamdulillah dari pantauan kita disana masyarakat merasa nyaman, karena mungkin pengunjungnya masih kurang, tidak terlalu ramai seperti kemarin,” ucapnya.

Dirinya juga berharap dengan adanya personil dari Sabhara, masyarakat yang liburan merasa nyaman tidak ada gangguan sedikit pun. “Dengan disiagakan personel di objek wisata diharapkan masyarakat bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman bersama keluarga,” tutupnya. (Pad/Min)

Random Posts

Leave a Reply