22 Bidan di Lantik di Aula Lantai 3 Kantor Bupati PPU

by -175 Views

BERITAPENAJAM.Net- Sebanyak 22 (duapuluh dua) Bidan CPNSD PTT Kementrian Kesehatan menerima SK (Surat Keputusan) pengangkatan sebagai ASN (Aparatur SIpil Negara) di lingkungan pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Rabu (25/7).

Alimuddin MAP selaku Asisten III Administrasi umum hadir mewakili Bupati PPU untuk mengambil sumpah jabatan terhadap bidan yang dilantik di Aula lantai III Kantor Bupati ini. Dua puluh dua bidan tersebut bertugas tersebar di sejumlah puskesmas dan puskesmas pembantu yang ada di PPU. Alimuddin dalam sambutannya berharap agar bidan tersebut tidak mengajukan mutasi setelah diangkat sebagai ASN, mengingat tenaga kesehatan terutama bidan sangat dibutuhkan di PPU.

“saya menyampaikan arahan dari Kementrian Kesehatan dan sesuai ketentuan yang ada, tidak diperkenankan untuk melakukan mutasi. Saya harap kalian dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya tanpa berfikir untuk mutasi” harapnya.

Alimuddin juga berpesan agar para bidan yang telah dilantik sebagai ASN tidak mengurangi kinerjanya seperti saat masih menjadi PTT. Pelayanan kepada masyarakat adalah hal utama, di luar kepentingan pribadi sesuai dengan sumpah janji yang telah diucapkan.

“Kalian telah diangkat sebagai ASN dan merupakan ujung tombak dari Dinas Kesehatan dalam pelayanan kepada masyarakat di lapangan. Apalagi sebagai bidan, kehadirannya sangat diharapkan di tengah masyarakat, terutama yang akan melakukan persalian. Saya berharap masing-masing dari kalian dapat profesional dan displin dalam melayani masyarakat” Pesan Alimuddin.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat yang ada di PPU, Staf Ahli, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Kabag, serta tamu undangan dari Dinas Kesehatan. (Humas09/Sisma)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.