2000 Warga Bakal Hadiri Pelantikan BPD KKSS PPU

by -117 Views
(Ketua BPD KKSS PPU/Raup Muin yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRD PPU)

 

 

BERITAPENAJAM.Net,- Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU),  yang akan segera dikukuhkan dan dilantik pada Senin (09/03/2020) Ketua Panitia Pelantikan KKSS Muhammad Bijak Ilhamdani mengatakan, progres panitia pelaksanaan sudah 80% sesuai dengan jadwal pelantikan akan diselenggarakan pada hari Senin, (09/03/2020) yang diselenggarakan di Gedung Graha Pemuda Jalan Provinsi Kilometer 8, Kecamatan Penajam Kabupaten PPU.

” Alhamdulillah, kami dengan teman-teman panitia menjelang H-4  sudah semakin solid dalam persiapan pelantikan KKSS ini,” tutur Bijak Kamis, (05/03/2020)

Muhammad Bijak Ihamdani yang juga sebagai anggota legislator Kabupaten PPU, Mengungkapkan kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh Badang Pengurus Pusat (BPP) KKSS, kemudian beberapa tamu yang berasal dari luar daerah seperti Sulawesi Selatan dan anggota DPRD Provinsi juga akan menghadiri rangkaian kegiatan ini.

” Insha’Allah BPP bisa hadir kalau tidak ada halangan, seperti Bupati Pinrang dan Ketua DPRD telah mengkonfirmasi kehadiran dan beberapa anggota DPRD Provinsi yang juga siap hadir,” beber Ketua Panitia Pelantikan saat ditemui di Gedung Graha Pemuda lokasi pelantikan KKSS.

Lanjut Bijak, sesuai dengan target awal bersama teman teman kepanitiaan ia mengatakan jumlah undangan yang hadir dalam rangkaian acara pengukuhan dan pelantikan diperkirakan sekitar 1500 hingga 2000 tamu undangan.

Untuk Pelaksanaanya kegiatan rekan rekan panitia sudah mempersiapkan sesuai dengan tufoksinya masing masing agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan di ridhoi Allah SWT.

” Saat ini teman teman panitia masih bergerak, semua sudah on the track tinggal kami tempatkan pada sesuai porsinya masing-masing,” tutup Ketua Panitia Pelantikan BPD KKSS, Muhammad Bijak Ilhamdani

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.