Yusran Tinjau Lokasi Untuk Pelaksanaan HKG PKK ke 45

by -266 Views

BERITAPENAJAM.Net- Pelaksanaan kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang pelaksanaannya dipusatkan di Kabupaten PPU pada 25-28 April mendatang terus dipersiapkan, Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar meninjau langsung Dom PPU tempat pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan, Selasa (25/04).

Didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Dul Aziz dan – Kabid Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum PPU Supardi,  Yusran mengecek kesiapan dom yang menjadi arena utama.

Yusran Aspar meninjau satu persatu stand pameran masing-masing kabupaten/kota yang telah disediakan, tampak Tim Penggerak PKK masing-masing kabupaten/ kota mempersiapkan stand pameran, seperti yang terlihat beberapa telah selesai dan hampir selesai  “saya minta maaf AC nya belum bisa berfungsi,” ujar Yusran kepada penjaga stand asal kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu).

“Saya minta untuk bisa menyelesaikan apa yang menjadi kekurangan terutama karpet penutup yang ada didalam dom guna mengantisipasi agar karpet utama dom tidak rusak, terkait dengan kelistrikan terutama untuk menyalakan ac central yang belum menyala, ” pinta Yusran

“Saya juga puas karena daerah lingkungan sini juga telah terang walau belum semua jalan dan masih harus terus dibenahi,” terang Yusran. (Humas/Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.