Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Babulu Patroli ke PT. KMI

by -129 Views

BERITAPENAJAM.NET-Anggota Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim mengadakan kegiatan patroli Dialogis di PT. KMI (Kayo Mitra Investindo) Babulu Desa Labangka, Kecamatan Babulu, kamis (5/10/17). 

Selain sebagai kegiatan patroli Dialogis, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Karyawan terutama Satuan Pengamanan / Satpam. 

Kepada Bapak Satpam yang sedang melaksanakan Tugas, dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu maupun orang yang belum di kenal yang datang di areal perusahaan. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di areal PT. KMI sekitarnya.

Kehadiran Anggota Polsek Babulu di PT KMI sangat di harapkan, karyawan mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan Patroli Dialogis tersebut. “Trima kasih Bapak polisi atas kehadirannya di PT KMI ,” ungkap salah seorang Karyawan.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan Melalui kapolsek Babulu AKP M. Nainggolan mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis di areal Perusahaan, maka karyawan akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.