Wow! Pemuda PPU Ikuti Syuting “Program Indonesia Bagus” Bersama Net.tv

by -203 Views

BERITAPENAJAM.Net-Pemuda Penajam Paser Utara (PPU) mengikuti sesi syuting bersama Net.tv dalam Program Indonesia Bagus yang kebetulan episodenya tersebut berada dalam lingkup Kalimantan Timur. Dalam agenda tersebut, ada beberapa tempat objek wisata di PPU yang dikunjungi sebagai tempat untuk syuting dalam mengenalkan indahnya objek wisata yang ada di PPU. Sekitar lima hari crew dari Net.tv berada di PPU untuk melakukan syuting tersebut.

Aprian DP sebagai koordinator agenda tersebut mengatakan bahwa ada beberapa tempat yang dikunjungi dan dijadikan tempat untuk syuting.”Di hari pertama itu, kami pergi ke taman Rozeline di kilometer 9 kemudian jalan- jalan ke Pemkab dan ke pelabuhan feri, lalu hari keduanya kami ke penangkaran rusa, hari ketiga kami mencoba untuk ke Babulu melihat proses pembuatan Amplang Bandeng, hari keempatnya kami ke mangrove dan hari terakhir kami membuat tarian di pantai Tanjung jumlai,”ujarnya.

Aprian juga mengatakan bahwa dalam program Indonesia bagus tersebut sekiranya dapat menciptakan suatu cerita dari anak muda Penajam yang sangat cinta kepada budayanya. “Tujuan dari program tersebut adalah agar anak muda Penajam sangat cinta kepada budayanya sendiri sehingga dia bisa mengenalkan budayanya, tempat wisatanya serta gambaran umum tentang Kabupaten PPU,”ujarnya. (Pad/Nit)

Response (1)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.