Warga Sotek di Temukan Gantung Diri

BERITAPENAJAM.Net-Warga Kelurahan Sotek Kecamtan Penajam di gemparkan dengan ada salah satu warga gantung diri. MI(56) ini ditemukan anaknya tergantung di kamar mandi.

Untuk kronologis Adapun kejadian sekitar pukul 19.45 wita. Anak korban mendatangi rumah bapak nya karena dari sore tidak ada makan di rumah anak nya, setelah buka pintu depan tidak menemukan bapak nya, kemudian memanggil-manggil namun tidak ada jawaban. Kemudian anak korban memeriksa semua ruangan pada saat memeriksa kamar mandi yang keadaan gelap,  menggunakan senter hp melihat bapak nya tergantung di tiang atap dengan menggunakan kabel dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut informasi yang di himpun di Polres PPU korban  tinggal seorang diri dirumahnya dan korban memiliki riwayat penyakit jiwa. Saat Polres PPU masih terus Mengidentifikasi  kejadian tersebut. Dan pihak Polres PPU juga telah memeriksa saksi untuk menghimpun data-data.(bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

ASN Diminta Jaga Netralitas Dalam Pilkada

Jum Mei 4 , 2018
BERITAPENAJAM.Net-Warga Kelurahan Sotek Kecamtan Penajam di gemparkan dengan ada salah satu warga gantung diri. MI(56) ini ditemukan anaknya tergantung di kamar mandi. Untuk kronologis Adapun kejadian sekitar pukul 19.45 wita. Anak korban mendatangi rumah bapak nya karena dari sore tidak ada makan di rumah anak nya, setelah buka pintu depan […]
%d blogger menyukai ini: