Wakapolres Diberi Kepercayaan Menjadi Ketua Satgas Saber Pungli

by -216 Views

BERITAPENAJAM.Net -Wakil Kapolres Penajam Paser Utara (PPU)  (Wakapolres) Kompol Nina Ike Herawati  yang diberi kepercayaan menjadi ketua pelaksana tim Satuan tugas (Satgas) Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Kabupaten PPU.

Dirinya mengatakan bahwa bulan pertama setelah dikukuhkannya tim Saber Pungli, pihaknya melakukan program pencegahan atau sosialisasi kepada masing-masing institusi.

“Kedepannya kami mencoba program pencegahannya terlebih dahulu atau sosialisasi kepada masing-masing institusi, karena tim ini sudah dibentuk di institusi sehinnga kami melakukan upaya pencegahannya atau dari sisi kelompok kerjanya melalui sosialisasi menimalisir dari pungli-pungli khususnya dipelayanan publik,”ujarnya, (01/12/2016).

Dirinya juga mengatakan bahwa sasaran utama ialah mengantisipasi pelayanan publik yang tidak bekerja sesuai hierarki hukum. “Kita mengantisipasi kepada anggota khususnya diranah atau pelayanan publik itu untuk bekerja sesuai SOP nanti kalau pun kita temukan, lalu kita tindak lanjuti melalui penindakan dari pokjen, “tutupnya.(pad)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.