Wabup Resmikan Pos “KAWAN” Perum. Korpri

by -106 Views

BERITAPENAJAM.Net– Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Mustaqim MZ, meresmikan Pos Kawasan Anti Narkoba (Pos Kawan) di wilayah RT 003 Perumahan Korpri, Kelurahan Sungai Parit, Rabu, 28 Desember 2016. Mustaqim mengungkapkan dengan adanya Pos Kawan tersebut dapat menangkal peredaran dan penggunaan narkoba di kalangan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dengan adanya Pos Kawan ini, dan ini sangat membantu untuk mencegah peredaran narkoba di PPU,” terangnya, Rabu, (28/12/2016).

Dirinya juga mengatakan, Pos Kawan yang baru diresmikan tersebut diharapkan dapat memberikan inspirasi daerah lain di PPU, sehingga peredaran Narkoba dan pengguna dapat diminimalisir.

Mustaqim juga berharap semoga setelah diresmikannya Pos Kawan tersebut masyarakat dapat terus melaksanakan aktivitas di Pos tersebut. “Kita harapkan, mudah-mudahan Pos ini bukan sebagai Pos yang tidak ada aktivitasnya, dengan adanya Pos Kawan ini teman-teman dapat memanfaatkan untuk menangkal dan penggunaan narkoba di wilayahnya,” harap Mustaqim yang juga Ketua BNK PPU. (Toy/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.