Unit Kecil Lengkap Polres PPU Kunjungi Obyek Vital Perbankan

by -128 Views

BERITAPENAJAM.NET-Kepolisian Resor Penajam Paser Utara melalui Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Prasetyo Wiwoho melaksanakan patroli menyambangi Obyek Vital (Obvit) di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara, Selasa (10/10/2017).

Pada Kegiatan patroli tersebut Ipda Prasetyo Wiwoho melaksanakan patroli menyambangi Bank BPD Kaltim di Kelurahan Penajam. Dalam sambangnya tersebut Ipda Prasetyo Wiwoho menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Satpam Bank agar tetap waspada dalam melaksanakan pengamanan terutama pada malam hari guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang mengincar mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Selain itu Ipda Prasetyo Wiwoho juga menghimbau kepada nasabah yang mengambil uang pada malam hari agar selalu waspada dan berhati-hati terutama pada saat mengambil dan pada saat dalam perjalanan.

“Dengan dilaksanakannya patroli rutin ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan tentram, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten PPU ini senantiasa kondusif”, terang Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan (SH/Polresppu/ril)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.