Ulang Tahun, Yusran Aspar Kebanjiran Ucapan Selamat

by -127 Views

BERITAPENAJAM.Net- Berbeda seperti hari-hari biasanya. Ruang  kerja Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar sejak pagi ramai kedatangan tamu. Sebagian dari mereka ingin menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada suami Hj. Rustini Yusran Aspar itu. Dari sejumlah tamu yang ada,  tanpak jajaran RSUD PPU juga memberikan ucapan ulang tahun. Kemudian terlihat juga jajaran  Menejemen Kaltim Post dan BTV  dan sejumlah tamu lainnya juga menyampaikan ucapan yang sama, Senin, (29/1).

Lahir di Tanah Grogot,  28 Januari 1952 yang sehari sebelumnya genap berumur 66 tahun itu tentu saja banyak ucapan serta doa yang di sampaikan oleh seluruh masyarakat  Kabupaten PPU agar pimpinan tertinggi di Tanah Benuotaka itu selalu dalam lindungan Allah swt serta di berikan kesehatan sehingga dapat menjalankan amanatnya sebagai pemimpin.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 66 untuk Bupati PPU, Bapak Yusran Aspar. Semoga dengan momen hari lahirnya ini, beliau diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin serta menjalankan roda pemerintahan, dengan harapan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih optimal,”kata Direktur BTV, Sugitu yang memimpin salah satu rombongan ini. (Humas6)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.