Turut Belasungkawa, AKBP Teddy Ikut Mengusung Keranda Jenazah

by -207 Views

BERITAPENAJAM.NETKepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan di dampingi Kapolsek Waru, Kasat Sabhara dan anggota mendatangi dan melayat korban bunuh diri di  jalan Bangun Mulya RT. 01 Desa Bangun Mulya Kec. Waru Kab. PPU, Rabu (25/10/2017)

Sikap yang patut di teladani di tunjukan Kapolres PPU, saat mengantar jasad Dwi Ramadhan Vradiva (14) yang meninggal dunia setelah sebelumnya bunuh diri di belakang rumah saudara Sukateman di jalan Cendana RT. 04 Desa Bangun Mulya.

Sikapnya menunjukan bahwa status sosial itu tidak penting, caranya telah memberi pesan agar bisa berada di tengah-tengah masyarakat dengan sikap rendah diri.

AKBP Teddy Mengucapkan belangsungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Dwi Ramadhan Vradiva, dan berharap tidak ada lagi kejadian serupa yang menimpa remaja di Kab. PPU.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Polres PPU kami turut berduka cita yang sedalam dalamnya, untuk keluarga yang di tinggalkan agar bisa memetik hikmah atas musibah ini.” ujar Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan. (polresppu)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.