Tournament Abdul Rahman Cup 2020 Di Ikuti 13 SMA Sederajat, Hamdam Berharap Bermunculan Abdul Rahman Baru Di PPU.

 

 

BERITAPENAJAM.Net.- Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam membuka secara resmi turnamen sepak bola Abdul Rahman Cup 2020 di Kabupaten PPU, Senin, (2/1 /2020) di lapangan sepakbola Kelurahan Nenang. Turnamen ini merupakan yang pertama, diikuti oleh 13 kesebelasan dari SMK maupun SMA di Kabupaten PPU yang akan berlangsung hingga 29 Februari mendatang.

Dalam sambutannya Hamdam mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten PPU maupun pribadi, dirinya sangat mendukung turnamen sepakbola Abdul Rahman Cup tersebut dilaksanakan.

Dirinya berharap melalui turnamen sepakbola Abdul Rahman Cup 2020 tersebut akan menciptakan bibit-bibit baru pesepakbola asal Kabupaten PPU yang akan mengharumkan nama daerah ini. Selain itu diharapkan juga akan bermunculan Abdul Rahman – Abdul Rahman lainnya nya di Kabupaten PPU yang memiliki prestasi sepakbola hingga ke tingkat nasional.

“Tidak lupa kami sampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara Abdul Rahman yang telah menginisiasi kegiatan pertandingan sepak bola antar pelajar ini di Kabupaten PPU ini. Semoga turnamen ini dapat menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya di Kabupaten PPU, ” kata Hamdam.

Namun tambah Hamdam seluruh peserta Abdul Rahman Cup 2020 ini adalah merupakan pelajar yang terdiri dari SMK maupun SMA di Kabupaten PPU. Untuk itu dirinya berharap, seluruh peserta tidak meninggalkan rutinitasnya sebagai pelajar di sekolah sehingga dapat mengganggu pendidikannya.

“Silakan geluti olahraga sepak bola, namun perlu diingat bahwa pendidikan di sekolah merupakan yang utama dan jangan sampai terganggu karena kegiatan lain termasuk kegiatan sepak bola yang kita geluti, ” pintanya.

Dari Informasi yang disampaikan oleh panitia pelaksana kegiatan ini, turnamen tersebut juga merupakan salah satu seleksi bagi pemain sepak bola yang akan mengikuti kejuaraan Porprov Kalimantan Timur ( Kaltim) tahun 2020 ini mewakili Kabupaten PPU ( Humas6/bp1))

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pelayanan di BPN Kantah PPU Melamban, Wabup Akan Lakukan Koordinasi Ke Kanwil

Kam Feb 6 , 2020
    BERITAPENAJAM.Net.- Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam membuka secara resmi turnamen sepak bola Abdul Rahman Cup 2020 di Kabupaten PPU, Senin, (2/1 /2020) di lapangan sepakbola Kelurahan Nenang. Turnamen ini merupakan yang pertama, diikuti oleh 13 kesebelasan dari SMK maupun SMA di Kabupaten PPU yang akan berlangsung […]
%d blogger menyukai ini: