Tohar Pimpin Jumat Bersih Pemkab PPU

by -109 Views

BERITAPENAJAM.Net- Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Penajam Paser Utara (PPU) Tohar pimpin langsung kegiatan jumat bersih yang dipusatkan di lingkungan Gedung Pemkab PPU dan hutan kota seputar Kantor Bupati PPU Kilometer 09 Nipah-nipah, Jumat, (25/1) pagi. Dalam kegiatan bersih-bersih ini, Satpol PP juga menurunkan puluhan personilnya untuk ikut melakukan gotong royong bersama.

“ Hari ini cuaca mendukung, mari kita laksanakan kerja bersama-sama di seputar kantor bupati PPU, samping depan dan belakang serta seputar hutan kota yang ada di wilayah ini, sehingga lingkungan  kita menjadi bersih dan sehat, “ kata Tohar.

Dalam kesempatan ini Tohar juga minta selokan-selokan yang ada diseputar kantor bupati PPU agar dibersihkan karena selama ini terlihat banyak kotoran atau sampah menumpuk di dalamnya. Selain itu, kotoran yang menumpuk jangan sampai menjadi sarang nyamuk karena tidak dibersihkan.

“Jika ini tidak sering-sering dibersihkan tentunya akan menimbulkan aroma yang kurang nyaman. Selain itu menumpuknya sampah yang tidak segera dibersikan diselokan-selokan akan menjadi sarang nyamuk dilingkungan kita,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Tohar juga minta agar selalu merawat taman-taman yang sudah ada diseputar kantor masing-masing. Karena tambahnya, membangun taman juga tidak mudah sehingga yang sudah ada tersebut harusnya selalu dirawat agar tumbuh dengan baik.

“Kami minta tanaman-tanaman diseputar kantor untuk selalu dirawat dan dijaga dari kerusakkan. Jika kita menginginkan pertumbuhan tanaman yang lebih baik sebaiknya juga dilakukan pemupukan dalam waktu tertentu,” pintanya. (Humas6/Bp02/qla)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.