Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat, Lakukan Mutasi Eselon IV, III, dan II

BERITAPENAJAM-Mutasi, rotasi dan promosi merupakan menyegarkan birokrasi dan meningkatkan kinerja pejabat serta memenuhi kebutuhan organisasi agar lebih baik, dan percepatan pembangunan. Dalam jangka dekat ini, Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan melaksanakan hal tersebut,  yang di perkirakan dengan jumlah yang cukup besar.

Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Gafur Masud (AGM) menjelasakan hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja pegawai atau pejabat yang menempati sebuah jabatan. “Mutasi ini salah satu upaya mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan menjunjung tinggi profesionalisme, rotasi, mutasi dan promosi ini kita laksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku. Bukan berdasarkan titipan-titipan seseorang,” tutur AGM.

Selain itu dirinya juga menjelsakan dalam mutasi nanti  yang rencananya akan dilaksakan dalam jangka dekat tersebut pihaknya juga akan mengisi 5 jabatan eselon II atau kepala OPD yang kosong. “Mutasi ini bukan cuma untuk mengisi kekosongan jabatan maupun persiapan untuk pejabat yang memasuki masa pensiun saja, akan tetapi kita akan lakukan  secara besar besaran di sejumlah posisi strategis lainnya, Insya Allah minggu depan,” tambah AGM, beberapa waktu lalu.

lanjut AGM, dirinya berharapa ASN dapat siap menerima di tempatkan dimana saja “Jadi kalau ditempatkan di mana saja, ya harus diterima karena tenaganya dibutuhkan masyarakat, dan beririakan yang terbaik untuk masyarakat” tutupnya

Rencananya Pemerintah PPU akan melakukan rotasi, mutasi, dan promosi mulai dari tingkatan eselon IV,III dan II.(bp1/say/kominfo)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Lagi, Si Jago Merah Mengamuk, 1 Rumah, 1 Mobil dan 1 Motor Ludes Terbakar

Sel Jul 16 , 2019
BERITAPENAJAM-Mutasi, rotasi dan promosi merupakan menyegarkan birokrasi dan meningkatkan kinerja pejabat serta memenuhi kebutuhan organisasi agar lebih baik, dan percepatan pembangunan. Dalam jangka dekat ini, Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan melaksanakan hal tersebut,  yang di perkirakan dengan jumlah yang cukup besar. Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Gafur Masud […]
%d blogger menyukai ini: