Tim Saber Pungli PPU Akan Bentuk Standar Operasional Program

by -221 Views

BERITAPENAJAM.Net – Ketua tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kompol Nina Ike Herawati yang juga merupakan WakaPolres Penajam Paser Utara (PPU) mengatakan bahwa saat ini pihak Saber Pungli PPU sementara ini, masih menampung laporan maupun temuan terkait indikasi pungutan liar di wilayah PPU, dan dirinya juga akan melakukan koordinasi kepada tim Saber Pungli terkait Standar Operasional Program (SOP) di PPU atau dikenal Benua Taka.

“Untuk sementara informasi kami tampung dari setiap informasi yang kami dapat, untuk kegiatan tim saber pungli saat ini memang kita sedang melaksanakan kegiatan, untuk memastikan kegiatan itu dengan akan bentuk Standar Operasional Program (SOP),” ungkapnya. Selasa, (10/01/2017)

Lanjutnya, dirinya juga akan melakukan koordinasi dengan tim Saber Pungli PPU. “Kami akan berkomunikasi dengan tim khususnya tim Saber Pungli PPU untuk membentuk Standar Operasional Program (SOP), sehingga setiap kegiatan agar masing-masing Kelompok Kerja (Pokja) itu jelas, dan apa saja tujuan-tujuan maupun bagaimana cara bertindak dan apa saja yang perlu dilakukan dari masing-masing Pokja itu sendiri,” tuturnya. (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.