Tiga Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati telah Mendaftar di KPU PPU

BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum Penajam Paser Utara (PPU) telah menutup pendaftaran Bagi Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara  pada tanggal 10 Januari 2018 Pukul 24.00 WITA.

Pendaftaran yang telah dibuka pada hari Senin 8 Januari 2018 telah menerima tiga pendaftar Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Tahun 2018. Ketiga Pendaftar Bakal Pasangan Calon yaitu Andi Harahap, S.Sos dan Fadly Imawan, SP.MP yang mendaftar pada hari kedua pendaftaran Selasa 9 Januari kemudian disusul oleh Bakal Pasangan Calon H. Mustaqim. MZ.MM dan Sofian Nur, ST serta H. Abdul Gafur dan Ir.H. Hamdam pada hari terkahir Rabu 10 Januari 2018.

Ketiga Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara  akan menjalani Tes kesehatan  pada Tanggal 12 hingga 13 Januari 2018 di Rumah Sakit A. Wahab Syahrani Samarinda.(Adv/Bp01)

Posted in PPU

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kasat Binmas Polres PPU "Warga Jangan Mudah Terprovokasi "

Jum Jan 12 , 2018
BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum Penajam Paser Utara (PPU) telah menutup pendaftaran Bagi Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara  pada tanggal 10 Januari 2018 Pukul 24.00 WITA. Pendaftaran yang telah dibuka pada hari Senin 8 Januari 2018 telah menerima tiga pendaftar Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam […]
%d blogger menyukai ini: