Terus Jalin Kemitraan Dan Sinergitas, Kapolres PPU Silaturahmi Dengan Kajari

BERITAPENAJAM.Net-Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Sabil Umar di dampingi Pejabat Utama, siang tadi melaksanakan silaturahmi dengan Kajari Kab. PPU, Rabu (20/12/2017).

Kunjungan Kapolres beserta Rombongan tersebut diterima dan disambut hangat, kedatangan Kapolres tersebut untuk menjalin tali silaturahmi, Kemitraan dan sinergitas antara Polres PPU dengan Kejari , disamping itu juga dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.

Dalam pertemuan ini Kapolres PPU menerangkan kehadirannya untuk mempererat tali silaturahmi, “POLRI khususnya Polres PPU harus dapat bermitra dengan siapa saja, Hal tersebut dilaksanakan oleh Polres PPU dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di Kab. PPU”, Ungkap Kapolres.

Pelaksanaan silaturahmi ini juga bertujuan untuk bertukar pikiran dan informasi serta untuk mengetahui informasi terkini yang ada di Lingkungan masing – masing.

Semoga dengan adanya pertemuan ini atau tatap muka langsung antara Kapolres dan Kajari dapat membuat satu persepsi /satu kata dalam hal ini untuk menjadikan Kabupaten Penajam Paser Utara yang aman dan kondusif. (SH)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Patroli Sabhara Pantau Harga Beras Di Pasar Petung

Rab Des 20 , 2017
BERITAPENAJAM.Net-Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Sabil Umar di dampingi Pejabat Utama, siang tadi melaksanakan silaturahmi dengan Kajari Kab. PPU, Rabu (20/12/2017). Kunjungan Kapolres beserta Rombongan tersebut diterima dan disambut hangat, kedatangan Kapolres tersebut untuk menjalin tali silaturahmi, Kemitraan dan sinergitas antara Polres PPU dengan Kejari , disamping itu juga dalam […]
%d blogger menyukai ini: