Tempat Wisata Di PPU Wahana Api-api (Part 1)

BERITAPENAJAM.NET-Wisata Wahana Api – Api terletak di Kecamatan Waru, Desa Api – Api perbatasan antara Desa Labangka Induk, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Lokasi atau ini  sangat recomended untuk spot foto dan berkumpul bersama dengan keluarga. Selain itu, terdapat permainan anak anak seperti trampoline dan jaring-jaring serta permainan yang dapat memanjakan anak-anak.

Wahana api-api terletak 32 kilometer dari Kecamatan Penajam. Menurut Informasi kelengkapan permainan anak dan lokasi spot foto akan terus ditingkatkan oleh pemilik tempat wisata yang cukup murah itu. Perlu diketahui bahwa saat ini pengelolah hanya menarik biaya masuk sebesar Rp. 5 ribu rupiah. Lokasi tersebut juga dapat dijadikan tempat perkemahan dan aktifitas outbound.(bp1)

Berikut foto Lokasi tersebut :

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Atlit Cantik Muaythai PPU, Tinggal Selangkah Lagi Merebut Emas

Kam Agu 29 , 2019
BERITAPENAJAM.NET-Wisata Wahana Api – Api terletak di Kecamatan Waru, Desa Api – Api perbatasan antara Desa Labangka Induk, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Lokasi atau ini  sangat recomended untuk spot foto dan berkumpul bersama dengan keluarga. Selain itu, terdapat permainan anak anak seperti trampoline dan jaring-jaring serta permainan yang dapat memanjakan […]
%d blogger menyukai ini: