Teluk Balikpapan Terbakar, Polres PPU Bagikan Masker Kepada Warga

BERITAPENAJAM.NET-Warga Kota Balikpapan dan Penajam Paser Utara (PPU) saja digegerkan dengan munculnya kepulan asap hitam tebal di sekitar wilayah perairan Teluk Balikpapan dan PPU, Sabtu (31/3/2018) sekitar pukul 11:00 Wita.

Belum diketahui pasti berasal dari mana minyak terbakar tersebut, namun akibat terbakarnya minyak tersebut dua orang meninggal dunia.

Selain itu, kondisi banyaknya minyak yang terhabur di teluk Balikpapan dan PPU ini mengelurkan bau yang cukup menyengat. Kondisi ini membuat Polres PPU, Polda Kaltim berinisiatif untuk memberikan warga disekitar bibir laut membagikan masker.

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar didamoingi Kasat Binmas Polres PPU, AKP Juhari menjelaskan bahwa kondisi tersebut cukup menggangu pernapasan pasalnya bau minyak yang menyengat cukup dikeluhkan warga khusu daerah bibir teluk PPU. “Kita bagikan ke masyarakat agar ini dapat mengurangi bau menyengat itu,” ujarnya.(bp1/qla)

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Polres PPU Ajak Masyarakat Mengampanyekan Anti Hoax

Sab Mar 31 , 2018
BERITAPENAJAM.NET-Warga Kota Balikpapan dan Penajam Paser Utara (PPU) saja digegerkan dengan munculnya kepulan asap hitam tebal di sekitar wilayah perairan Teluk Balikpapan dan PPU, Sabtu (31/3/2018) sekitar pukul 11:00 Wita. Belum diketahui pasti berasal dari mana minyak terbakar tersebut, namun akibat terbakarnya minyak tersebut dua orang meninggal dunia. Selain itu, kondisi banyaknya minyak […]
%d blogger menyukai ini: