Tangkal Penyebaran Corona, Polsek Waru Bagikan Masker

by -276 Views
Pembagian masker kepada pengguna jalan wilkum Polsek Waru, Polres PPU, Polda Kaltim.

 

Pembagian masker kepada pengguna jalan wilkum Polsek Waru, Polres PPU, Polda Kaltim.

 

BERITAPENAJAM.Net,- Aksi simpatik yang diperlihatkan sejumlah personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Waru, Polres Penajam Paser Utara (PPU), ditengah pandemic Coronavirus Disease (CoViD-19) membagikan masker kepada pengguna jalan dan lingkungan masyarakat sekitar, Rabu,(20/05/2020).
Kegiatan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko didampingi Kasi Provs Aipda Sugiarto dan Ba Intel Bripda Hasanuddin

Kapolsek IPTU Singgih Supriyatmoko, mengatakan kegiatan pembagian masker ini bagian dari menangkal penyebaran CoViD-19 yang berada diwilayah hukum Polsek Kecamatan Waru.

” Kami membagikan masker ini untuk seluruh anggota, asrama dinas, dan warga sekitar lingkungan polsek waru,” ucapnya


Lanjut Kapolsek Waru, Pembagian masker hingga kepengguna jalan ini dan menyusuri beberapa rumah warga sekitar merupakan upaya rehabilitas mencegah penyebaran CoViD-19 sedini mungkin, serta meminimalisir pencegahan wabah tersebut dikecamatan waru, melihat beberapa warga yang melintas di jalan masih ada yang tidak menggunakan masker.

” Tetap ikuti standar prokotol kesehatan jika berpergian keluar rumah, salah satunya yaitu menggunakan masker sebagai alat pelindung diri,” bebernya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan dalam keadaan kondusif.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.