Tanggapan Wabup Terkait ASN yang Terlibat Kasus Narkoba

by -298 Views

BERITAPENAJAM.Net– Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang juga menjadi Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) PPU, H Mustaqim MZ menanggapi terkait anggota Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat kasus Narkoba.” Kalau memang terbukti silahkan di proses secara hukum,” ucapnya.

Mustaqim juga mengatakan bahwa akan mengadakan tes urin di setiap SKPD yang ada di Kabupaten PPU untuk menekan seluruh ASN atau THL bebas dari Narkoba.” Mohon maaf, untuk BNK anggarannya tidak ada jadi nanti di anggarkan disetiap SKPD agar lebih efektif. Untuk tes Urin menurut saya tidak mahal masih bisa dijangkau,” ujarnya.

Mustaqim menambahkan, tidak ada toleransi bagi ASN yang terlibat kasus Narkoba dan akan di beri sanksi berupa pemecatan.” Tidak ada toleransi bagi anggota yang terlibat kasus tersebut, kalau memang harus dipecat ya dipecat, kita serahkan di proses hukum,” tegasnya..

“Masing-masing Kepala SKPD paling tidak bisa mengawasi anak buahnya karena di area lingkup mereka, pasti ketahuan dari fisik maupun dari tingkah lakunya,”pungkasnya. (Pad/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.