Soft opening “WADAH VAPE PPU” Menjual Perlengkapan Liquit

by -447 Views
BERITAPENAJAM.Net-Rokok elektrik atau vapor tengah naik pamor diawal kemunculannya, vapor atau vape digambarkan sebagai pengganti rokok tembakau. Dalam perkembangannya, vapor menjadi gaya hidup atau trend. Benda elektrik dengan desain elegan dan cairan (liquid) dengan rasa bermacam-macam mampu menyedot perhatian banyak orang untuk mencoba, bahkan hingga ketagihan.
Andry Yara salah satu pengguna vape sekaligus penjual perlengkapan vape dan liquit yang bernama “Wadah Vape” beralamat jalan Provinsi kilometer 0,2 Rt 09 no 100 samping rumah makan pepadaan, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), mengatakan, bahwa dirinya tertarik dengan rokok elektrik tersebut karena dengan ngevape adalah salah satu treatmen untuk mengurangi rokok karena ada rasa buah-buahannya yang bikin dirinya ketagihan untuk menggunakannya.”Aku awalnya tertarik dan akhirnya ketagihan,” Ujarnya, Sabtu (8/4/2017).
Saat ini Andry bersama temannya memiliki usaha vape store “Wadah Vape” segala perlengkapan vape dan liquit ada dijualnya. Diantaranya mod, atomizer, toolkit, liquit, kawat, kapas, battery, recoil, wicking, dan vapebag.
“Untuk teman-teman vapers khususnya wilayah PPU yang ingin membeli liquit dan segala perlengkapannya bisa datang ke vape store kami “wadah vape”  dan juga bisa saling sharing tentang vape,” ungkapnya.(Toy)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.