Sir Alex Ferguson Kembali Melatih Manchester United

by -1661 Views

BERITAPENAJAM.Net – Sejak pensiun menangani klub asal Inggis, kini Sir Alex Ferguson kembali turun gunung untuk menunggangi Manchester United dalam Laga Testimonial Michael Carrick yang agendanya akan dilaksanakan pada 4 Juni 2017 mendatang di Old Trafford, dalam laga tersebut Manchester United 2008 XI akan menghadapi Michael Carrick All-Start yang diperkuat sejumlah pemain veteran Setan Merah (Julukan Manchester United) Edwin Van De Sar, Paul Scholes maupun Ryan Giggs.

Dalam pertandingan itu, pelatih asal Skotlandia kembali mendapat kesempatan sekali lagi untuk menjadi Manajer dalam Partai tersebut, setelah dirinya mengumumkan diri untuk pensiun pada Tahun 2013 silam, dirinya juga telah memberikan puluhan trofi selama karirnya di Manchester United.

Dalam laga Testimonial tersebut adalah salah satu bentuk penghargaan untuk pemain setelah membela Klub asal London selama 11 Tahun dan akan dimeriahkan oleh beberapa pemain Liga Inggris lainnya, seperti Frank Lampard, Steven Gerrard dan Eks Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp untuk menjadi bagian Manchester United 20018 XI. (*/Nit)

Laporan dari Wartawan Beritapenajam.Net Erwin

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.