Sekda PPU Tohar, Berharap Prinsip Kedisiplinan Dapat Dijadikan Budaya

by -145 Views

 

 

BERITAPENAJAM.Net,- Sekretaris Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Tohar berharap dalam kondisi seperti saat ini kedisiplinan dapat dijadikan sebagai budaya masyarakat khususnya di Kabupaten PPU.

Perihal ini disampaikan tohar di sela-sela apel Gelar Pasukan Gugus Tugas Covid – 19, dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah PPU, Selasa, (8/6) yang digelar di lapangan Makodim 0913 pagi tadi.

“Prinsip kedisiplinan itu menjadi penting terutama dalam penerapan pola hidup bersih dan sehat atau PHBS di lingkungan masyarakat kita, ” kata Tohar.

Dalam kesempatan ini Tohar juga sangat mengapresiasi dan menyambut baik kepada Komandan Kodim 0913 PPU beserta jajarannya atas terselenggaranya apel tersebut.

“Semoga dengan adanya momen ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kita bersama dalam upaya memerangi dan menangani virus corona di lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta lingkungan yang bebas dari virus tersebut, “harapnya.

Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan penanganan Covid-19 di wilayah PPU lanjutnya, diharapkan juga dapat menjangkau titik sebanyak mungkin, khususnya wilayah yang memang berpotensi sebagai objek penyebaran virus seperti pelabuhan, objek wisata, hotel maupun tempat lainnya.

Dia juga mengajak semua pihak terkait untuk selalu meningkatkan upaya pengendalian penyebaran virus dengan melakukan pembatasan kegiatan yang melibatkan orang banyak dan menggencarkan kampanye dan edukasi PHBS di lingkungan masyarakat.

“Pemda PPU juga tidak henti-hentinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, relawan dan masyarakat yang telah bekerjasama untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus corona di daerah ini, ” tutupnya.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.