Sebuah Rumah Sewaan Dilahap Si Jago Merah

by -136 Views

BERITAPENAJAM.Net– Kebakaran kembali terjadi, kali ini sebuah rumah sewaan yang terbagi menjadi tiga petak di Rukun Tetangga 05 Kelurahan Nenang Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) milik H. Taloi dilahap si jago merah, kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 23:45 Wita.

Menurut salah satu warga, terjadinya kebakaran diketahui saat salah satu penyewa rumah sewaan Masliah berteriak karena melihat api sudah mulai membesar, diperkirakan terjadi karena konsleting listrik. Api berawal dari rumah sewaan yang ditempati oleh Maslian dan Keponakannya.

“Kejadiannya itu diketahui saat Masliah berteriak, pertama kami kira orang berkelahi, ternyata kebakaran, sempat berusaha dipadamkan, masyarakat sini pakai alat seadaanya tapi apinya makin membesar,” ungkap Rini sembari mengendong anaknya dengan raut wajah yang ketakutan, Rabu (19/07/2017).

Perlu diketahui bahwa, kebakaran terjadi begitu cepat karena kondisi fisik rumah sewaan tersebut terbuat oleh kayu. Atas kejadian tersebut Dinas Pemadam Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan menggerakkan sebanyak 4 Unit mobil pemadam dengan dibantu oleh warga masyarakat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) PPU, Kepolisian dan TNI.(*/nit)

Laporan dari wartawan Beritapenajam Erwin

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.