Sebelum Penetapan DPT, KPU PPU Laksanakan Rapat Koordinasi

BERITAPENAJAM.Net- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara laksanakan Rapat Koordinasi Pencermatan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) menuju Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara pada hari Selasa 17 April 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota PPK Se-Kabupaten PPU, Disdukcapil PPU dan Panwaslu PPU. Rapat Kerja dipimpin oleh Devisi Program dan Data KPU PPU Tono Sutrisno.

Dalam sambutannya Tono menyampaikan bahwa Rakoor ini digelar untuk memantapkan data yang ada untuk ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Tetap, oleh karena itu KPU akan terus berkoordinasi dengan Disdukcapil untuk mensinkronkan data yang ada.

“Rakoor ini kita laksanakan sebagai rakoor terakhir sebelum penetaan DPT, oleh karena itu kita akan terus bekerja sama dengan disdukcapil untuk mensinkronkan data yang ada” Ungka Tono.

Selajutnya Tono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Penyelenggara baik itu PPK, PPS maupun PPDP yang telah bekerja keras sampai dengan saat ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman penyelenggara dari tingkat PPK, PPS dan PPDP yang telah bekerja keras hingga saat ini, mari bersama-sama kita sukseskan pilkada serentak tahun 2018” Ujar Tono. (Adv/Bp01)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tahap Pembangunan Fisik Jalur Dua Petung Mulai Dikerjakan

Rab Apr 18 , 2018
BERITAPENAJAM.Net- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara laksanakan Rapat Koordinasi Pencermatan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) menuju Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara pada hari Selasa 17 April 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua […]
%d blogger menyukai ini: