Satreskrim Polres PPU Berhasil Mencapai Target Hingga 100%

by -198 Views
BERITAPENAJAM.Net -Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Penajam Paser Utara (PPU) termasuk jajaran polsek yang ada dalam wilayahnya berhasil mengungkap delapan kasus di minggu ke tiga bulan Maret 2017 dengan mencapai target yang telah ada.
Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan menyampaikan ke Kasat Reskrim IPTU Iswanto melalui Kepala Bagian Operasi IPTU Singgih mengatakan bahwa target yang di tentukan dalam seminggu harus dapat mengungkap sebanyak delapan kasus.” Pada bulan ini (Maret) di minggu ketiga kami berhasil mengungkap sebanyak delapan kasus, dan itu sesuai dengan target kita,” ujarnya.
IPTU Singgih juga memaparkan delapan kasus yang ditangani oleh Satreskrim Polres PPU.” Seluruh kasus tersebut ada juga terdapat di Polsek tetapi di tangani oleh Satreskrim Polres PPU. Dari delapan kasus tersebut  diantaranya adalah Kebakaran, Aniaya Berat (Anirat), Perjudian dan Ilegal logging,”paparnya.
Untuk di Polres PPU, Jumlah Tindak Pidana (JTP) ada empat orang dan Penyelesaian Tindak Pidana (PTP) sebanyak empat orang. Di Polsek Penajam JTP terdapat satu orang dan PTP satu orang, Polsek Waru JTP dua orang dan PTP dua orang serta di Polsek Babulu untuk JTP satu orang dan PTP satu orang. (Pad/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.