Satreskoba Polres PPU Berhasil Mengamankan Anak Dibawah Umur yang Terlibat Kasus Narkoba

BERITAPENAJAM.Net– Setelah melakukan pengembangan pada Komaruddin yang terlibat kasus Narkoba jenis Double L, Satuan Reserse dan Narkoba (Satreskoba) berhasil mengamankan Tomi yang merupakan rekan dari Komaruddin.

IPDA Aip Supena mengatakan bahwa dari Satreskoba memberikan penanganan khusus Komaruddin dan temannya, pasalnya mereka masih di bawah umur.” Untuk hukumannya bisa diikuti di bapas pasalnya mereka di bawah umur dan juga kami tidak samakan sel mereka dengan dewasa,” ujarnya.

Aip juga mengatakan bahwa Tomi ini, pada saat penangkapan Komaruddin berhasil melarikan diri.”Pada saat pihak kami mengamankan Komaruddin rekannya tomi ini berhasil kabur yang sebelumnya tomi ini dibonceng, pada saat melakukan pengembangan kurang lebih seminggu kami berhasil mengamankan Tomi,”ujarnya.

Dirinya juga mengimbau kepada orang tua atau para guru yang mengajar agar selalu menasehati anak murid maupun anaknya jangan sampai mencoba – coba menyentuh barang haram tersebut.”Kita juga melakukan imbauan dan mengajak para guru pengajar agar bersama sama melakukan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam sekolah. Di samping itu, apabila di luar jam sekolah juga diharapkan peran aktif dari para orang tua untuk bisa memantau perkembangan pergaulan putra putrinya agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba,”pungkasnya. (Pad/Nit)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Yusran Buka Festival Mangrove Seribu Aksi di Kampung Baru

Kam Apr 13 , 2017
BERITAPENAJAM.Net– Setelah melakukan pengembangan pada Komaruddin yang terlibat kasus Narkoba jenis Double L, Satuan Reserse dan Narkoba (Satreskoba) berhasil mengamankan Tomi yang merupakan rekan dari Komaruddin. IPDA Aip Supena mengatakan bahwa dari Satreskoba memberikan penanganan khusus Komaruddin dan temannya, pasalnya mereka masih di bawah umur.” Untuk hukumannya bisa diikuti di […]
%d blogger menyukai ini: