Satlantas lakukan Operasi Simpatik Mahakam

by -219 Views

BERITAPENAJAM.Net-Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan Operasi Simpatik Mahakam di Kilomoter 9 depan Polres PPU, Jum’at (03/03/2017) pada pukul 08.00 WITA, pihak Satlantas juga membagikan puluhan karangan bunga serta bingkisan kepada pengendara yang tertib dalam berlalu lintas.

Operasi Simpatik ini merupakan operasi terpusat yang digelar secara rutin setahun sekali. Operasi lalu lintas dilakukan, selain untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas, juga untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Dengan adanya Operasi ini diharapkan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas.

Perlu kesadaraan dari pengguna jalan untuk mentaati aturan lalu lintas. Pelanggaran yang sering terjadi di wilayah PPU seperti melawan arus lalu lintas dan pelanggaran rambu rambu lalu lintas.”Kedisiplinan menggunakan perlengkapan seperti dianggap remeh, padahal bisa berakibat fatal, selain itu berkendaraan sambil beraktifitas menggunakan HP itu dapat mengakibatkan Lakalantas, “pungkasnya. (pad/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.