Sat Sabhara Rutin Sosialisasi Pentingnya Aplikasi GoresPPU

BERITAPENAJAM.Net- Kepala Satuan Sabhara AKP H. Kustiana mengatakan bahwa pihaknya selain melakukan patroli dialogis dan patroli UKL pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya aplikasi GoResPPU.

“Kami menargetkan kepada anggota paling tidak dalam seminggu ada mensosialisasikan kepada masyarakat dan menjelaskan penting aplikasi tersebut, pasalnya GoResPPU ini termonitor 24 jam oleh anggota Polri Polres PPU, jadi apabila ada yang ingin dilaporkan dapat melalui aplikasi ini itu pasti langsung di respon oleh anggota,” ujarnya,(13/05/2017).

Kustiana juga mengimbau kepada masyarakat apabila mengetahui atau melihat indikasi yang mengarah ke dalam tindak pidana dapat langsung melaporkan kejadian tersebut di aplikasi GoResPPU.” Kami juga mengimbau kepada masyarakat jika menemukan atau mengetahui yang sekiranya akan melakukan tindak pidana dapat langsung melaporkan melalui GoResPPU, jika masyarakat PPU belum memiliki aplikasi tersebut silahkan men-download di handphone android anda di Playstore,”pungkasnya. (Pad/Nit)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Hari Purnomo: Sebelum Berkendara Surat-Surat Kendaraan Diperhatikan

Sab Mei 13 , 2017
BERITAPENAJAM.Net- Kepala Satuan Sabhara AKP H. Kustiana mengatakan bahwa pihaknya selain melakukan patroli dialogis dan patroli UKL pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya aplikasi GoResPPU. “Kami menargetkan kepada anggota paling tidak dalam seminggu ada mensosialisasikan kepada masyarakat dan menjelaskan penting aplikasi tersebut, pasalnya GoResPPU ini termonitor 24 jam oleh […]
%d blogger menyukai ini: