Rusmadi, Kukuhkan Kepala Sekolah SMA Sederajat di PPU

by -218 Views

BERITAPENAJAM.NET-Terhitung awal Januari 2017 lalu pengelolaan sejumlah SMA/SMK sederajat diambil alih pemerintah provinsi. Segala sesuatu mulai dari penganggaran, pengangkatan guru dan pemilihan kepala sekolah ada di kewenangan pemerintah provinsi.

Baru-baru ini Dinas Pendidikan Provinsi atau pihak provinsi melakukan pengukuhan fungsional pengawas sekolah sebanyak enam Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan 14 PNS lainya dikukuhkan menjadi kepala sekolah. Dalam kegitan tersebut dihadiri seluruh guru-guru PNS dan Guru Honorer di tingkat SMA/sederajat.

Dalam momentom tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Rusmadi mewakili Gubernur, mengukuhkan secara resmi didepan ratusan Guru SMA Sederajat. Dayang Budiati, M.M selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kaltim juga menyaksikan kegitan yang saat ini menjadi tanggung jawab pihaknya di provinsi.

Dalam sambutan Sekda Provnsi Kaltim, dirinya merasa bangga dapat bertatapan muka secara langsung terhadap pendidik-pendidik ditingkatan SMA/sederajat di Kabupaten PPU. “Ini meruakan sebuah kebanggan buat saya, karena dapat betatap muka secara langsung dengan para pendidik penerus bangsa,” ucapnya pada saat menyampikan sabutannya.(*/bp)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.