Raup Muin Serap Aspirasi Masyarkat dan Bagikan Masker Saat Reses

(Raup Muin membagikan masker gratis kepada masyarakat pada saat reses)

 

BERITAPENAJAM.Net- Ditengah keresahan masyarakat terhadap peyebaran wabah Corona Virus (Covid-19). Raup Muin anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tanpa mengenal ragu memanfaatkan masa Serap Aspirasi (Reses) masa sidang II tahun 2020 dengan turun langsung kepemukiman warga di Kecamatan Penajam, untuk membagikan masker gratis kepada masyarakat. Sabtu (11/04/2020)
Tidak hanya itu, dirinya juga menyediakan wadah pencuci tangan yang dibeberapa titik fasilitas  umum, serta melakukan peyemprotan cairan disinfektan disejumlah titik di wilayah Kecamatan Penajam.

“Sebagai seorang DPRD tentunya menjadi kewajuban kita untuk turun ketengah masarakat.” Ungkap Wakil Ketua I DPRD PPU Rabu, (15/04/2020).
Lanjut dirinya mengatakan, pelaksanaan Reses tersebut pihaknya tetap mengikuti protokol kesahatan dan maklumat Kapolri. yakni dengan memperhatikan batas kontak fifik dengan masa yang cukup banyak,

“ Kita tetap mengikuti protokol yang telah ditetapkan pemerintah,” tutur politikus partai Gerindra itu
Setelah melakukan reses di Kecamatan Penajam dirinya mengaku telah mendapati beberapa program yang semestinya menjadi prioritas dalam pembangunan infrastrutur, seperti optimalisasi saluran air dibeberapa titik yang daerah pemilihannya (Dapil)
“Tadi kita turun kelapangan sama-sama dan melihat kondisi yang ada begitu banyak masih hal yang harus menjadi sakla prioritas untuk pembangunan di penajam,”tutup Elit Politik Raup Muin. (edz/bp5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Disperindagkop Imbau PKL Untuk Tidak Makan Ditempat

Kam Apr 16 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net- Ditengah keresahan masyarakat terhadap peyebaran wabah Corona Virus (Covid-19). Raup Muin anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tanpa mengenal ragu memanfaatkan masa Serap Aspirasi (Reses) masa sidang II tahun 2020 dengan turun langsung kepemukiman warga di Kecamatan Penajam, untuk membagikan masker gratis kepada […]
%d blogger menyukai ini: