Raup : Anggota Pemuda Pancasila Dilarang Bersentuhan Dengan Narkoba

by -222 Views

BERITAPENAJAM.NET– Saat ini narkoba menjadi menjadi permasalahan yang cukup serius di daerah-daerah tidak terkecuali Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Hal ini dapat dilihat dari banyak warga PPU yang terjerat permasalahan hukum. Dalam setiap bulannya bahkan dalam setiap minggunya pihak yang berwajib menengkap pelaku penyalagunaan narkoba.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila PPU, Raup Muin menegasakan ikut serta memerangi barang haram tersebut. Saat ditemui di tempat kerjanya pria yang dikenal tegas tersebut  menjelaskan bahwa selalu mensosialisasikan perang terhadap narkoba di organisasi yang dipimpinnya. “Narkoba adalah musuh bangsa kita, jadi  dengan tegas saya katakan kita perangi narkoba,” ucap Raup.

Tidak hanya itu, pria yang baru-baru ini menerima penghargaan sebagai Keder Utama Pemuda Pancasila Kalimantan Timur (Kaltim), mengatakan bahwa jika ada anggotanya terjerumus dalam hal tersebut akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan organisasi. “Kita akan berikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku,baik itu sebagai korban apalagi pengedar, kita akan cabut Kartu Tanda Anggota (KTA),” tegas Raup.

Dirinya juga menambahkan bahwa dalam setiap rapat maupun sambutan dalam sebuah acara Pemuda Pancasila selalu mengingatkan kepada para anggotanya untuk tidak bersentuhan dengan barang haram tersebut. “Kita selalu ingatkan ini dalam setiap waktu rapat maupun kegiatan,” tutup Raup.(hsn/ril/bp1)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.