Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati PPU

BERITAPENAJAM.Net – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Drs. H. Tohar, MM  menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati PPU periode 2018-2023, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PPU, Senin (12/2).

Rapat yang diselenggarakan di aula kantor KPU PPU ini turut dihadiri oleh Kapolres PPU AKBP Sabil Umar, Komandan Kodim 013 PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) PPU Darfiah, para pasangan calon, serta pendukungnya.

Ketua KPU Feri Mei Efendi, SH mengungkapkan bahwa sebelum ditetapkan sebagai calon tetap, para pasangan calon tersebut harus melalui beberapa tahap pemeriksaan. “pasangan calon yang kita tetapkan sebagai calon tetap pada hari ini telah melewati berbagai tahap verifikasi, diantaranya seleksi berkas dan pemeriksaan kesehatan” ungkapnya saat memimpin rapat pleno tersebut.

Berdasarkan berita cara hasil penelitian perbaikan dokumen pendaftaran pencalonan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati PPU tahun 2018 Nomor : 28/PN.03:/PA/6409/KPU Kabupaten/II/2018 ditetapkan tiga pasangan calon  tetap yang akan berlaga dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kabupaten PPU 2018.

Ketiga pasangan calon tersebut adalah  Andi Harahap-Fadly Imawan yang diusung Golkar dan PDIP, kemudian Mustaqim-Sofyan Nur (Gerindra, PKB dan PBB), serta Abdul Gafur Mas;ud-Hamdam (Demokrat, PKS dan Nasdem).

Sebelum menyerahkan Berita Acara tersebut, Feri tidak lupa  juga menghimbau kepada tim sukses pasangan calon untuk saling menjaga agar pilkada Kabupaten PPU berjalan tertib, aman dan damai (Humas 09/Sisma)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

KPU PPU Tetapkan Tiga Paslon Maju dalam Pilkada PPU

Sen Feb 12 , 2018
BERITAPENAJAM.Net – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Drs. H. Tohar, MM  menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati PPU periode 2018-2023, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PPU, Senin (12/2). Rapat yang diselenggarakan di aula kantor KPU PPU ini turut dihadiri oleh […]
%d blogger menyukai ini: