Rapat Pleno Penetapan Paslon Pilbup Kab. PPU Berjalan Aman

by -96 Views

BERITAPENAJAM.Net– Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) bersama dengan Kodim 0913/PPU melaksanakan pengamanan maksimal dalam pelaksanaan Tahapan Penetapan Cabup/Cawabup Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten PPU, Senin (12/02)

Rapat Pleno Terbuka penetapan pasangan Cabup dan Cawabup yang memenuhi syarat sebagai peserta pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PPU Tahun 2018 tersebut  dimulai pukul 10.15 Wita bertempat di Aula Kantor KPU Kab. PPU dipimpin oleh Ketua KPU Kab. PPU Feri Mei Efendi.

Dalam Rapat Pleno tersebut, ketiga pasangan calon yakni Andi Harahap-Fadly Imawan, Mustaqim-Sofianur, dan Abdul Gafur-Hamdam dinyatakan memenuhi syarat verifikasi dan resmi dinyatakan sebagai pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada 2018 Kabupaten PPU.

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar yang memantau langsung pelaksanaan rapat pleno terbuka mengungkapkan pihaknya total menurunkan 160 Personil ditambah dengan Personil Kodim 0913/PPU sehingga rapat hari ini dapat berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah rapat pleno terbuka hari ini dapat berjalan aman, besok kita kembali akan menurunkan personil sebanyak hari ini guna mengamankan tahapan Pengundian nomor urut masing-masin pasangan calon”, kata AKBP Sabil Umar

Lanjutnya, AKBP Sabil Umar kembali menghimbau kepada masing-masing pasangan calon dan tim sukses untuk bersama-sama mematuhi aturan yang telah ditentukan sehingga setiap tahapan dapat berjalan aman dan kondusif. (TFR/Humas)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.