Rapat Pleno DPHP Tingkat PPS, KPU Lakukan Monitoring

BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) laksanakan monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara ditingkat PPS Se-Kabupaten Penajam Paser Utara.

Devisi Program dan Data KPU melakukan monitoring di Wilayah Kecamatan Waru dan serentak dilakukan di Empat Desa/Kelurahan yaitu Desa Api-api, Desa Sesulu, Desa Bangun Mulya dan Kelurahan Waru. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2018.

Dalam Rapat Pleno ini masing-masing dari Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) diberikan waktu untuk menyampaikan daftar pemilih hasil pemutakhiran yang telah dilaksanakan selama masa tahapan pencocokan dan penelitian pada tanggal 20 Januari sampai dengan 18 Februari 2018.(Adv/Bp01)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

HUT PPU, Masyarakat Diimbau Turut Berpartisipasi

Jum Mar 9 , 2018
BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) laksanakan monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara ditingkat PPS Se-Kabupaten Penajam Paser Utara. Devisi Program dan Data KPU melakukan monitoring di Wilayah […]
%d blogger menyukai ini: