Rakor Pengamanan Tahapan Pemilu 2019

Tohar Minta Pahami Tugas yang Diberikan

BERITAPENAJAM.NET- Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Penajam Paser Utara (PPU) Tohar hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pengamanan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten PPU Jumat, (21/2) pagi.

Dalam kesempatan ini Tohar mengatakan terkait  mobilitas logistik perlunya pencermatan kaitannya dengan mobilisasi perlunya kehati-hatian jangan sampai adanya persoalan-persoalan negatif terhadap kebutuhan logistik, termasuk perihal pengamanan di dalamnya.

Pada saat logistik berada di KPUD lanjut dia, banyak contoh kasus yang telah mengemuka termasuk di media, seperti kotak suara rusak akibat  terkena hujan atau terjadi kerusakan lain karena hal lain yang pada akhirnya akan menimbulkan kekurangan logistik. Selain itu  mengingat semakin mempetnya waktu juga menjadi perhatian.

“Kejadian semacam itu sangat disayangkan serta diharapkan jangan sampai terjadi karena pada akhirnya biasanya akan mengakibatkan kekurangan logistik kesejumlah titik TPS yang ada,” kata Tohar.

Lanjut Tohar, perihal lain adalah terkait droping logistik yang tentunya membutuhkan waktu diharapkan menjadi pencermatan . Katakan dari arah sepaku-penajam, Desa Bukit Subur, Kelurahan Pantailango, Jenebora dan Gersik beberapa wilayah ini diketahui perlunya proses pendistribusian yang lebih sulit dibandingkan wilayah lainnya.

“Intinya kita optimis siap menyelengarakan tahapan demi tahapan pemilu ini. Pahami masing-masing tugas yang diberikan serta koordinasikan segera jika menemui persoalan dilapangan. Yakinkan kontribusi kita sangat dibutuhkan dalam kegiatan ini serta Jangan sampai melakukan kesalahan-kesalahan yang kiranya tidak diperlukan,” pinta Tohar. (Humas6/BP01)

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Enam Cara Alami Usir Lalat, Dijamin Ampuh

Sab Feb 23 , 2019
Tohar Minta Pahami Tugas yang Diberikan BERITAPENAJAM.NET- Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Penajam Paser Utara (PPU) Tohar hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pengamanan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten PPU Jumat, (21/2) pagi. Dalam kesempatan ini Tohar mengatakan terkait  mobilitas logistik perlunya pencermatan kaitannya dengan mobilisasi perlunya […]
%d blogger menyukai ini: