Polsek Waru Jaga Silaturahmi Dengan Warga

AKBP Sabil Umar

BERITAPENAJAM.NET-Polres Penajam Paser Utara (PPU) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat PPU. Melalui Polsek-Polseknya Polres PPU menjalankan program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Dari empat Polsek yang aktif memberikan pelayanan, tim Beritapenajam.net menyambangi Polsek Waru dari data yang dihimpun Polsek Waru aktif melakukan komunikasi Dan silaturahmi kepada tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat. Tidak hanya itu Polsek Waru juga memonitor titik-titik keramaian yang ada di kecamatan tersebut.

Kapolsek Waru, Iptu Singgih mengungkapkan bahwa pihaknya rutin dan aktif melakukan hal tersebut. “Ini bagian dari pelayanan, kita hadir untuk kenyamanan warga. Dan ini terus kita lakukan,” tuturnya.

terpisah, Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar mengungkapkan bahwa hal tersebut dilakukan oleh semua Polsek yang ada di PPU. Dirinya juga mengatakan bahwa melalui pendekatan persuasif dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan. “Dengan lebih dekat dengan warga kita terus membagun peduli terhadap likungan sekitar. Karena menjaga keamanan bukan hanya tugas kepolisian namun tanggung jawab bersama,” tutup Sabil.(qla/bp1)

Random Posts

Leave a Reply