Polsek Waru Aktif Silaturahmi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

BERITAPENAJAM.NET-Polsek Waru aktif melakukan silaturahmi kepada tokoh agama maupuan tokoh masyarakat hal ini dilakukan guna mensosialisasikan peran menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama. Hal ini sesuai dengan apa yang menjadi arahan Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar terkait masyarakat diminta menjadi polisi untuk keluarga dan dirinya sendiri. kegitan serupa dailakukan oleh Polres PPU.

Polres PPU, Polda Kaltim dalam hal ini melalui Binmasnya aktif melakukan sosialisasi pentingnya menjaga keamanan daerah dan bersama-sama mengambil peran untuk menjaga lingkungan sekitar.

Kapolsek Waru Iptu Singgih mengungkapkan bahwa pihaknya aktif melakukan hal tersebut. “Sesuai dengan arahan Kapolres kami berkerja dan bersama-sama masyarakat menjaga keamanan daerah,” tuturnya.(qla/bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bagian dari Pelayanan, Polsek Waru Ikut Pantau Harga LPG

Sen Mei 28 , 2018
BERITAPENAJAM.NET-Polsek Waru aktif melakukan silaturahmi kepada tokoh agama maupuan tokoh masyarakat hal ini dilakukan guna mensosialisasikan peran menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama. Hal ini sesuai dengan apa yang menjadi arahan Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar terkait masyarakat diminta menjadi polisi untuk keluarga dan dirinya sendiri. kegitan serupa dailakukan oleh […]
%d blogger menyukai ini: