Polsek Waru, Aktif Berikan Imbauan Kepada Warga

BERTAPENAJAM.NET-Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim, dalam hal ini Anggota Polsek Waru aktif melakukan sambang kepada pemuda dan masyarakat secara umum. Dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan beberapa hal imbauan keamanan ketertiban masyarakat serta mensukseskan Pilkada PPU kepada masyarakat.

Melalui Bhabinkantibmas   Polsek Waru Polres PPU yang telah ditempatkan memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang larangan membunyikan petasan di bulan Romadhon. Pasalnya hal tersebut kerap kali meresahkan masyarakat sedang beribadah. Kondisi ini dilakukan di semua wilayah Polsek Waru dengan tujuan warga muslim dapat menjalakan ibadah dengan tenang dan rasa aman.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek Waru Iptu Singgih menyampaikan bahwa tidak henti-hentinya pihaknya memberikan imbaukan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan daerah. “Kita semua punya peran untuk menjaga daerah kita, dengan bersama-sama menjaga kita dapat memperkecil kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita inginkan bersama,” tuturnya.(qla/bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Polsek Waru Bagi Takjil Sekaligus Berikan Imbauan Warga

Rab Mei 23 , 2018
BERTAPENAJAM.NET-Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim, dalam hal ini Anggota Polsek Waru aktif melakukan sambang kepada pemuda dan masyarakat secara umum. Dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan beberapa hal imbauan keamanan ketertiban masyarakat serta mensukseskan Pilkada PPU kepada masyarakat. Melalui Bhabinkantibmas   Polsek Waru Polres PPU yang telah ditempatkan memberikan penyuluhan […]
%d blogger menyukai ini: