Polsek Babulu Mengajak Satpam Perusahaan Menangkal Berita Hoax Jelang PEMILU 2019

by -312 Views

BERITAPENAJAM.NET-, Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara – Anggota Jaga Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim mengadakan kegiatan patroli Dialogis sambang di Pos Satpam PT. SBSL (Sumber Bunga Sawit Lestari) Desa Babulu Darat Kecamatan Babulu, seperti sabtu (2/3/19).

Selain sebagai kegiatan patroli Dialogis, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk memberikan Pembinaan serta Penyuluhan kepada Satuan Pengamanan / Satpam.

Kepada Bapak Satpam yang sedang melaksanakan Tugas, dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu maupun orang yang belum di kenal yang datang di area perusahaan.

Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti Curanmor maupun Pencurian terhadap Benda- benda Berharga milik perusahaan.

Selain itu Kegiatan Patroli Dialogis ini untuk mengajak Security PT. SBSL Bersama- sama melawan Serta Menangkal Penyebar Berita Bohong atau Hoaks di Media Sosial yang bisa memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa menjelang Pemilu 2019.

Kehadiran Personil Polsek Babulu di PT. SBSL sangat di harapkan, Satpam mengaku senang serta mengapresiasi penyuluhan yang diberikan Oleh Personil Polsek Babulu.

“Trima kasih Bapak dari Polsek Babulu atas ilmu yang diberikan kepada kami,” ungkap Bapak Suryadi salah seorang Satpam.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis di area Perusahaan, maka karyawan akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara. (Dias/PolresPPU/BP02)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.