Polsek Babulu Lakukan Patroli Rutin

by -223 Views

BERITAPENAJAM.NET-, Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara –  Anggota Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim mengadakan kegiatan patroli Dialogis sambangi SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) Babulu Desa Labangka Barat, Kecamatan Babulu, seperti selasa (12/3/19).

Selain sebagai kegiatan patroli Dialogis, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Warga yang mengisi BBM untuk tertib Antrian dan jaga kondusifitas.

Di samping itu kegiatan sambang ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti Pencurian maupun Pencopetan.

Kehadiran Anggota jaga Polsek Babulu di SPBU sangat di harapkan warga dan Karyawan. Para karyawan mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan sambang tersebut.

“Kehadiran Bapak polisi membuat kami merasa aman dan nyaman dalam Bekerja,” ungkap Bapak Arif salah seorang karyawan.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti SPBU, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara. (Dias/BP02)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.